Jumat, 29 September 2017

Essay STANIC

STANIC dan Semangat Mahasiswa Baru
      
      STANIC adalah singkatan dari STAN IT CLUB yang merupakan UKM dalam bidang IT. STANIC merupakan wadah bagi mahasiswa yang memiliki minat dan bakat dibidang IT. Kita akan belajar tentang teknologi dan informasi, dapat menambah soft skill dan dapat mengasah bakat yang sudah dimiliki di dunia IT.
      Globalisasi menuntut manusia untuk dapat menguasai teknologi-teknologi terbaru. Karena dewasa ini banyak instansi-instansi atau perusahaan-perusahaan yang menuntut staff atau karyawannya untuk menguasai teknologi seperti PC, gadget, dan sebagainya. Karena hal-hal tersebut, saya ingin bergabung dengan STANIC, karena disini saya bisa mengasah soft skill saya terutama di bidang design grafis. Saya sangat tertarik dan ingin sekali menguasainya serta membagi ilmu saya kepada orang-orang yang membutuhkan bimbingan.
      Jika saya telah bergabung dan menjadi anggota STANIC, saya akan belajar sebanyak-banyaknya untuk menambah wawasan dan mempertajam skill jika telah memiliki tentunya tanpa melupakan perkuliahan. Saya akan berkontribusi dalam setiap acara yang diadakan STANIC, dan membuat STANIC menjadi UKM terfavorit di kampus dengan segudang prestasinya.
      Saya berharap STANIC dapat terus berkembang dan terus melakukan evaluasi pada setiap acara atau kegiatan yang dilakukan serta membimbing mahasiswa dan mahasiswi baru untuk menguasai minat dan bakatnya yang ada di STANIC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar